Jumat, 13 Mei 2011

Cintaku Hilang Karenanya

kamu buatku jatuh cinta
membuatku tulus menyayangimu
membawaku terbang
hingga mencapai bintang di langit

semua tak ku pedulikan
aku terlanjur terbuai olehmu
hanya kau yang ku percaya
hanya kau yang ku dengar

aku sakit
saat menyadari semuanya
terbangun dari tidur
dan menyadari semua adalah mimpi

pada siapa aku harus marah?
pada siapa aku mengadu?
sedangkan aku...
aku yang telah mempercayaimu

kau anggap apa aku ini?
tak adakah hatimu untukku?
akankah semua kata manismu
hanya sekedar di bibir itu?

aku terluka
cintaku kandas
sayangku hancur
ketulusanku dipermainkan

saat ku berdiri tegar
aku tetap jatuh
aku terisak saat melihatmu
bersanding dengannya di Pelaminan itu

3 komentar:

  1. tu brarti dia bkan jdoh qt..
    Tuhan sdang m'prsiapkn s'org untkmu..
    s'org yg sllu brada dismpingmu, mgusap stiap te2s air mata yg mgalir dipi2mu...

    BalasHapus