Kamis, 26 Mei 2011

Kisah Aku

Dengarkanlah kisahku...

dengarkan, tetapi jangan menaruh belas kasihan padaku
karena belas kasihan, menyebabkan kelemahan
padahal aku masih tegar dalam penderitaanku...

jikalau aku menangis dihadapan kalian
jangan pernah mengulurkan tangan untuk menyapu tiap derai air mataku
karena itu hanya akan membuatku lebih terisak lagi dalam tangis

aku masih kuat dalam game penderitaanku
walau terkadang aku lelah dan menutup mata
berharap tak akan terbuka untuk selamanya

kalau pun suatu hari nanti aku lelap dalam tidur panjangku
jangan pernah memberiku air mata penyesalan
karena yang ku butuhkan hanyalah tawa semua orang
yang menyayangiku dan mencintaiku...

Andai aku gagal mengucapkan maaf dan terima kasih
lihatlah dan renungkanlah maksud dari tirai kata-kataku ini
karena disini bertuliskan maaf dan terima kasih dariku
untuk kalian yang pernah mengisi kehidupanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar